Pertanyaan yang sering diajukan

  • F.jpg

予約について

Q.ホームページからは何ヶ月前から予約が出来ますか?
A. 基本的には1年前からご予約可能でございます。それ以降のご予約は受け付けておりません。以降分につきましては電話予約を受け付けておりますが、料金は通常料金となります。

Q.電話で予約しても同じ料金ですか?
A. 電話予約では通常料金となります。(ウェブサイトの料金と異なります)

Q.チェックインとチェックアウトは何時ですか?
A. チェックインは午後2:00以降~午前0:00まででございます。(万が一0時を過ぎる場合は必ず事前にご連絡下さい)
 チェックアウトは午前11:00まででございます。(延長をご希望の場合はフロントまでお申しつけ下さい、別途追加料金がかかります)

Q. お部屋の眺望・番号・位置等の指定はできますか?
A.  ご予約に関するリクエストはできるかぎりご希望に沿えるようにいたしますが、状況によりお応えできない場合もございますので、予めご了承くださいませ。

Q. 車椅子での利用に対応した客室やお手洗いはありますか?また、館内に段差はありますか?
A. ホテル玄関は段差がございますのでご到着の際はフロントまでお申しつけ下さいませ。スタッフがお手伝いさせて頂きます。尚、大変申し訳ございませんが客室、ロビーのお手洗いなどのバリアフリーの対応は致しておりません。お部屋のバスルームに段差がございますので予めご了承くださいませ。

宿泊について

Q.門限はありますか?
A. 門限はございません。フロントにはスタッフが常駐しております。

Q. チェックイン前、チェックアウト後に荷物を預かって頂けますか?
A. はい、無料でお預かりいたします。フロントまでお持ちください。

Q. 宅配等で事前に荷物を送っても良いですか?
A. はい、お送りいただければチェックインまでフロントにてお預かり致します。
尚、お送りいただく際は、次の点にご注意ください。
・送り先住所: 〒540-0012 大阪市中央区谷町3-7-6 ホテルサンホワイト
・差出人欄には「チェックイン日」と「ご予約者名」をご記入ください。
・「送料着払」はご遠慮願います。
・「代金引換商品」はお預かり致しかねます。

Q.子供の添い寝は可能ですか?追加料金は?
A.  未就学児のお子様の添い寝に関しましては追加料金はございません。

客室について

Q. 客室のアメニティを教えてください。
A. バスタオル・フェイスタオル・パジャマ・ハミガキセット・カミソリ・ヘアブラシ・シャンプー・コンディショナー・ボディソープ・ハンドソープ・電気ケトル・目覚まし時計・ヘアドライヤー・ティッシュ・ハンガー・スリッパ・綿棒

Q. 喫煙ルームがありますか?
A. 申し訳ございませんが、当館は全館禁煙となります。喫煙ルームはございません。
 正面玄関を出て左手に灰皿をご用意しております。

Q. 和室はありますか?
A. 申し訳ございませんが、全館洋室のみのご用意となっております。

Q. 冷蔵庫に飲み物はありますか?
A. 冷蔵庫は空でご用意しております。

Q.子供用のパジャマはありますか?
A. あいにくお子様用のパジャマはご用意致しておりません。

サービスについて

Q. ランドリーサービスはありますか?
A.はい、有料サービスがございます。ご利用をご希望の方は客室にございますランドリーリストをご記入の上、ランドリーバック入れて、午前9時までにフロントへお持ちください。当日午後7時以降にお受け取りいただけます。
尚、日曜・祝日はお取扱いしておりません。

Q. ホテルから荷物を送れますか?
A. はい、お送り頂けます。ヤマト宅急便の取扱いがございます。

Q. お食事のルームサービスはありますか?
A.  申し訳ございませんが、当館にお食事のルームサービスのご用意はございません。

Q.LANケーブルの貸し出しはありますか?
A. フロントにて無料でお貸し出ししております。
チェックアウト時にフロントまでご返却をお願い致します。

Q.ルームサービスはありますか?
A. 申し訳ございませんが、ルームサービスのご用意はございません。

Q.朝食の時間は?
A.朝7:00から9:30まででございます。

Q.朝食を予約時に申し込んでいなかったのですが、食べられますか?
A.当日の朝でもお一人様1,300円(消費税込)でお召し上がり頂けます。ご希望のお客様はフロントにて朝食券をお買い求め下さい。

Q. タクシーを予約できますか?
A.  はい、可能でございます。フロントまでお申し付け下さい。尚、道路状況等によりご予約を承れない場合もございますので予めご了承くださいませ。

館内施設・設備について

Q. コインランドリーはありますか?
A.  はい、6階にございます。
使用料金は
・乾燥のみ 100円
・洗濯のみ 300円
・洗濯乾燥 500円
洗剤は自動投入式(柔軟剤入り)です。

Q. ホテルに大浴場はありますか?
A.申し訳ございませんが、当館に大浴場はございません。

Q. タバコを吸う場所はありますか?
A.はい、ございます。正面玄関を出て左手に灰皿をご用意しております。

Q. 会議室はありますか?
A.はい、2階に3室ございます。詳しくは会議・宴会のページをご覧ください。

Q. 館内に自動販売機はありますか?
A.はい、6階に自動販売機コーナーがございます。

駐車場について

Tentang reservasi
Q. Berapa bulan saya bisa melakukan reservasi dari beranda?
A. Pada dasarnya, kami telah menerima reservasi selama satu tahun. Pemesanan selanjutnya tidak diterima. Untuk menit-menit berikutnya, reservasi telepon diterima, tetapi biayanya akan menjadi biaya reguler.
P. Apakah harga yang sama ketika melakukan reservasi melalui telepon?
A. Tarif normal berlaku untuk pemesanan telepon. (Berbeda dari biaya situs web)
Q. Apa waktu check-in dan check-out?
A. Check-in setelah pukul 14:00 hingga 0:00 (Harap hubungi terlebih dahulu jika sudah lewat 0:00)
Check-out hingga pukul 11:00 pagi (Dalam hal perpanjangan, akan dikenakan biaya tambahan, jika Anda ingin memperpanjang, silakan hubungi resepsionis)
Q. Bisakah saya menentukan tampilan, nomor, dan posisi ruangan?
A. Kami akan bertanya tentang permintaan reservasi Anda, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi permintaan Anda sebanyak mungkin, tetapi kami mungkin tidak dapat menjawab tergantung pada situasi pada saat check-in.
Q. Apakah ada kamar dan toilet untuk pengguna kursi roda? Apakah ada langkah di aula?
A. Silakan hubungi meja resepsionis pada saat kedatangan ketika pintu masuk hotel diinjak. Staf akan membantu Anda. Selain itu, kami sangat menyesal, tetapi kami tidak menyediakan fasilitas bebas penghalang seperti kamar mandi di kamar dan lobi. Harap dicatat bahwa ada langkah-langkah di kamar dan kamar mandi.
Tentang akomodasi
Q. Apakah ada jam malam?
A. Tidak ada jam malam. Bagian penerima tamu buka 24 jam sehari.
Q. Bisakah saya menyimpan barang bawaan saya sebelum dan sesudah check-in?
A. Ya, kami dapat menyimpannya secara gratis. Harap bawa ke meja depan.
Q. Bisakah saya mengirim barang bawaan terlebih dahulu melalui pengiriman ke rumah, dll?
A. Ya, silakan kirim. Saya akan menyimpannya sampai check-in.
Harap perhatikan hal berikut saat mengirim:
・ Alamat: 3-7-6 Tanimachi, Chuo-ku, Osaka 540-0012, Jepang Hotel Sun White
・ Silakan isi "Tanggal check-in" dan "Nama reservasi" untuk anggrek pengirim.
・ Harap jangan "COD".
・ Kami tidak menyimpan "produk COD".
Q. Apakah mungkin untuk berbagi anak? Berapa biaya tambahan?
A. Tidak ada biaya tambahan untuk berbagi tempat tidur anak-anak.
Tentang Kamar
Q. Apa saja fasilitas kamarnya?
A. Handuk mandi, handuk muka, piyama, set pasta gigi, silet, sikat rambut, sampo, kondisioner, sabun tubuh, sabun tangan, wastafel, ketel listrik, jam alarm, cermin, pengering rambut, kotak tisu, gantungan, sandal, kapas
P. Apakah Anda memiliki ruang merokok?
A. Maaf, seluruh hotel bebas-rokok, tidak ada ruang merokok.
Area merokok akan berada di luar, dan asbak akan diberikan di sisi kiri setelah keluar dari pintu masuk utama.
Q. Apakah Anda memiliki kamar bergaya Jepang?
A. Maaf, hanya kamar bergaya Barat yang tersedia.
Q. Apakah ada minuman di lemari es?
A. Kulkas kosong.
Q. Apakah Anda memiliki piyama untuk anak-anak?
A. Sayangnya, kami tidak menyediakan piyama untuk anak-anak.
Tentang layanan
Q. Apakah ada layanan binatu?
A. Ya, ada layanan berbayar. Para tamu diminta untuk memasukkan barang-barang di daftar binatu di kamar, mengembalikan binatu pada jam 9 pagi, dan membawanya ke meja depan. Anda dapat menerimanya setelah 19:00 pada hari itu.
Selain itu, kami tidak menangani pada hari Minggu dan hari libur.
P. Bisakah saya mengirim barang bawaan dari hotel?
A. Ya, Anda bisa. Kami menangani Takkyubin dari Kuroneko Yamato.
Q. Apakah Anda memiliki layanan kamar makan?
A. Maaf, hotel tidak menyediakan layanan kamar makan.
P. Apakah Anda menyewa kabel LAN?
A. Dapat dipinjam secara gratis di resepsi.
Harap kembalikan ke meja depan ketika Anda check out.
Q. Apakah ada layanan kamar?
A. Sayangnya, kami tidak menawarkan layanan kamar.
Q. Jam berapa sarapan?
A. Itu akan dari 7:00 sampai 9:30 besok.
Q. Saya tidak mendaftar untuk sarapan pada saat reservasi, dapatkah saya memakannya?
A. Anda dapat menikmatinya di pagi hari. 1.300 yen per orang (termasuk pajak konsumsi)
P. Bisakah saya memesan taksi?
A. Ya, Anda bisa. Silakan bertanya di meja depan.
Fasilitas dan peralatan di dalam gedung
Q. Apakah ada binatu koin?
A. Ya, itu di lantai 6.
Biaya penggunaannya adalah
・ Keringkan hanya 100 yen
・ Mencuci hanya 300 yen
・ Mesin cuci 500 yen
*** Deterjen adalah jenis input otomatis (dengan pelembut).
Q. Apakah ada pemandian umum di hotel?
A. Maaf, tidak ada pemandian umum.
Q. Apakah ada tempat untuk merokok?
A. Ya, ada. Area merokok di luar, dan ada asbak di sebelah kiri setelah keluar dari pintu masuk utama.
Q. Apakah ada ruang pertemuan?
A. Ya, ada 3 kamar di lantai 2. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat halaman konferensi / perjamuan.
Q. Apakah ada mesin penjual otomatis di aula?
A. Ya, ada mesin penjual otomatis Conner di lantai 6.
Tentang tempat parkir
Q. Apakah ada tempat parkir?
A. Kami sangat menyesal, tetapi tidak ada tempat parkir di hotel. Kami akan memandu Anda berkeliling tempat parkir koin (berbayar). Silakan hubungi resepsionis.
Tentang fasilitas tetangga
Q. Apakah ada toko serba ada di dekat sini?
A. Ya, ada "Family Mart" dan "Seven Eleven" dalam satu menit berjalan kaki.
Q. Apakah Taman Istana Osaka dekat?
A. Ya, itu adalah 10 menit berjalan kaki ke gerbang Taman Istana Osaka. Silakan hubungi meja depan untuk petunjuk arah.
Q. Apakah ada tempat makan di dekat sini?
A. Ada izakaya dan restoran cepat saji di dekatnya.
Tentang pembayaran
P. Bisakah saya menggunakan kartu kredit?
A. Ya, Anda bisa. Kartu kredit dapat dibayar dalam satu benjolan, tetapi kartu kredit VISA / JC dapat digunakan.
Q. Bisakah saya membayar dengan kartu hadiah?
A. Maaf, kami tidak dapat menggunakan kartu hadiah kami.
P. Bisakah saya mengubah nama tanda terima dan membagi pernyataan?
A. Silakan bertanya saat check-in. Namun, kami hanya akan menanggapi pembayaran yang dilakukan di hotel.

周辺施設について

Q. 近くにコンビニはありますか?
A. はい、周辺にいくつかございます。

Q. 大阪城公園は近いですか?
A. はい、大阪城公園の入り口まで徒歩10分でございます。詳細はフロントへお問い合わせ下さい。

Q. 近くに食事できるところはありますか?
A. はい、ホテル周辺に居酒屋、ファーストフード店等がございます。

お支払いについて

Q. クレジットカードは利用できますか?
A. はい、ご利用可能です。クレジットカードは一括支払いのみとなりますが、各種クレジットカードがご利用頂けます。

Q. ギフトカードで支払いができますか?
A. 申し訳ございませんが、当館ではギフトカードをご利用頂けません。

Q.領収書名の変更、明細の分割は出来ますか?
A.  チェックイン時にお申しつけください。但しホテルでご精算頂いた代金のみご対応させて頂きます。